Lokasi Gemscool Terbaru 6 April 2015

, ,
oke kali ini gw posting tentang  PT Kreon atau sering dikenal dengan sebutan GEMSCOOL, belakangan ini ( sebelum pindah tempat CS ) sering terjadi komplain di forum karena alasan ID Lupa Kata Sandi / Password GEMSCOOL, Banned, Hack,dan masih banyak lagi permasalahan ID GEMSCOOL, nah banyak juga yang sharing di facebook bahwa GEMSCOOL tidak menanggapi permasalahan beberapa ID karena kemungkinan menurut gw sih tidak memenumi syarat, apa saja syaratnya ? bisa cek di forum GEMSCOOL.
semoga dengan berpindahnya Lokasi Costumer Service nya bisa membantu kawan - kawan dalam permasalahan ID GEMSCOOL. nah ngomong - ngomong soal lokasinya yang baru ini masih di gedung tersebut namun hanya pindah saja ke Lantai 3 ( Tiga ) yang beralamat lengkap Jl.Sultan Iskandar Muda No.9 RT 007/09 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 


"Apabila kalian mempunyai permasalahan ID ( hacking, lupa password dan lupa hint question/answer ) maupun error in game atau Banned ID dapat kalian konsultasikan di alamat customer service yang baru
tersebut. Dan ID yang mempunyai permasalahan di atas TIDAK BISA diwakilkan oleh siapapun.
Karena TIDAK AKAN kami proses." Cuplikan pengumuman Lokasi Costumer Service baru GEMSCOOL.


Sumber  : http://www.gemscool(.)com/berita/read/2015/04/03/12046/_new_lokasi_customer_service_gemscool


Butuh Peso untuk ID Lost Saga anda ?
yuk order dengan kami harga murah nikmati kejujurannya & bonus nya, PESO Lost Saga ini aman karena proses pengumpulan peso tersebut dengan Relic Hunting.